Minggu, 12 Maret 2017

Manfaat Coklat Untuk Kecantikan

Manfaat Coklat Untuk  Kecantikan

Manfaat Coklat Untuk  Kecantikan - Coklat memang merupakan makanan yg banyak disukai. Meskipun, kandungan gula yg ada dalam coklat bisa menaikan berat badan, merusak gigi, atau bisa mengakibatkan diabetes. Namun, coklat sendiri memiliki kandungan banyak perkara baik yg berkhasiat untuk tubuh. Coklat memiliki kandungan antioksidan yg bisa merawat kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah & dalam segi psikis manusia, coklat bisa memunculkan perasaan rileks. Tapi ternyata coklat pun berkhasiat untuk kecantikan. Bagaimana khasiat coklat buat kecantikan?

desyifa

Bagi kecantikan, coklat bisa membantu menaikan kecantikan. Kandungan yg ada dalam coklat mempunyai banyak khasiat untuk kulit, contohnya berpungsi buat merawat kelembutan, melembapkan, mengencangkan & memperhalus kulit. Coklat pun bisa memperlambat penuaan di kulit, termasuk mencegah kerutan di muka.

Membuat masker coklat bisa dilakukan di rumah. buat kita yg berharap mencoba memakai coklat buat muka Anda, bisa mencoba tips berikut:


Bahan:
Dark chocolate (kandungan coklat tinggi), susu bubuk putih (pull cream), garam

Cara:
1. Cairkan coklat
2. Campur semua bahan dalam coklat yg sudah mencair & aduk rata
3. Dinginkan hingga mencapai suhu ruang
4. Oleskan di muka selama 15-30 minute

Susu & garam bisa juga diganti dengan mentega, gula & madu jika berharap memberikan epek lembab & antiseptik di muka.

Untuk kulit tubuh, kita bisa membuat sabun mandi coklat. Caranya dengan menyeduh susu putih dicampur dengan irisan coklat hingga coklat mencair, lalu bisa dicampur dengan sabun mandi cair atau dituang dalam bathtub. 

Manfaat Coklat Untuk  Kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar