Kamis, 09 Maret 2017

Apa Manfaat Semangka Untuk Kesehatan Tubuh

Apa Manfaat Semangka Untuk Kesehatan Tubuh

Apa Manfaat Semangka Untuk Kesehatan Tubuh - Buah semangka merupakan jenis buah berair yg sebagian besar jenis daging buahnya bewarna merah. Buah tersebut sungguh cocok di makan di saat udara terasa sungguh panas atau di siang hari yg cukup terik. ini disebabkan, hampir 90 persen kandungan buah semangka terdiri atas air. Buah tersebut gampang di dapatkan di pasar alami maupun di pasar yg lebih modern. Sebagian besar dari anda tentu menyukai mengonsumsi buah berair ini. Tapi, di samping penganti penghilang dahaga, banyak sekali khasiat buah semangka untuk kesehatan tubuh anda. Lalu, apa saja khasiat menakjubkan buah semangka untuk kesehatan tubuh ini...???

desyifa herbal

    Sahabat, cara kesehatan. Warna merah di buah semangka menandakan bahwa buah tersebut memiliki kandungan berbagai zat giji, vitamin, mineral, kalium, betakaroten, Vit. C & serat yg diperlukan oleh tubuh. Oleh sebab itu, mulailah menyediakan buah semangka sebagai salah satu makanan penutup di setiap menu harian anda. Kandungan berbagai nutris & vitamin yg melimpah di buah semangka membantu merawat & mempertahankan kesehatan tubuh semua orang. Cara kesehatan kali ini bakal mengungkapkan berbagai khasiat buah semangka yg mungkin belum kita ketahui. Berikut ini 7 khasiat menakjubkan buah semangka untuk kesehatan tubuh kita :

  1. Jantung yg Lebih Sehat. Buah semangka merupakan sumber likopen. Likopen yg terdapat dalam buah semangka berperan penting buat merawat kesehatan organ jantung yg kita miliki.
  2. Mata yg Lebih Sehat. ini disebabkan, buah tersebut memiliki kandungan betakaroten yg bakal di ubah di dalam tubuh jadi Vit. A. Vit. A merupakan vitamin yg bakal menyehatkan organ penglihatan anda.
  3. Menaikan System Kekebalan Tubuh. Buah semangka pun merupakan sumber Vit. C. Vit. C mempunyai pungsi membantu menaikan system imun tubuh. Sehingga tubuh tak bakal gampang nyeri di saat cuaca kurang baik atau sungguh ekstrem.
  4. Perlindungan Dari Radikal Bebas. Berbagai asap pabrik, asap kendaraan bermotor dan udara kotor yg terhirup bisa memicu masuknya radikal bebas yg dapat mengancam kesehatan tubuh anda. Buah semangka memiliki kandungan senyawa karotenoid yg bisa menetralisir radikal bebas yg masuk ketubuh seseorang.
  5. Memperkuat Tulang Tubuh. ini disebabkan, buah semangka merupakan salah satu buah yg tinggi bakal kandungan kalium. Kalium tersebut memiliki fungsi buat mempertahankan kalsium dalam tubuh. Sehingga tulang & sendi bakal lebih sehat & kuat sepanjang waktu.
  6. Organ Ginjal yg Lebih Sehat. Mengonsumsi buah semangka bakal membantu menaikan aliran urine. Dengan lancarnya aliran urine maka bakal berakibat juga di kesehatan organ ginjal di di dalam tubuh.
  7. Menurunkan Lemak di Tubuh. Buah semangka merupakan jenis buah yg tinggi bakal kandungan citruline yg mana berperan menurunkan lemak berlebih yg berada didalam tubuh anda. 

Apa Manfaat Semangka Untuk Kesehatan Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar